Kenapa Beli Mobil Panther?

Panther Grand Touring 2012
Setiap orang pasti mempunyai alasan untuk membeli sesuatu yang dia inginkan, sama halnya dengan saya, kali ini saya ingin bercerita tentang alasan saya menyukai si "Kucing" kalau kata para penggemarnya mobil ini di Indonesia. Keluarga saya memiliki mobil pertama sekitar tahun 2004 itu adalah Panther Grand Royal tahun 1997, mobil ini kami gunakan sekitar 12 tahun hingga akhirnya kami memutuskan untuk meng-upgrade-nya menjadi Panther Grand Touring tahun 2012 pada tahun 2016 lalu.

Alasan pertama kami menggunakan panther adalah konsumsi bahan bakarnya yang menggunakan solar, dari awal kami menggunakan Panther Grand Royal sampai sekarang menggunakan Panther Grand Touring untuk perjalanan 130 km hanya menghabiskan biaya bahan bakar Rp. 50.000 (untuk harga solar saat ini). Alasan kedua, biaya perawatannya yang tergolong murah, 12 tahun menggunakan Panther Grand Royal tahun 97 perawatan rutin yang pernah kami lakukan hanya mengganti oli dan ganti tali kipas mesin (fan belt) dan 1 kali ganti filter oil.

Salah seorang subscriber saya di YouTube pernah menanyakan beberapa pertanyaan kepada saya, seperti bagaimana perawatan si "Kucing" ini, bagaimana cara memilih mobil Panther bekas dan banyak pertanyaan lainnya. Pada video tersebut saya menjawab beberapa pertanyaan terkait mobil Panther bersama sepupu saya yang juga pengguna Panther, sepupu saya sudah menggunakan Panther dari tahun 2000 hingga saat ini, dari Panther Grand Royal 1997, Panther LS 2002 dan terakhir Grand Touring tahun 2012. Buat kawan-kawan yang mau liat videonya saya sematkan dibawah ini.

Post a Comment

0 Comments