Marc Marquez Kembali Juarai Sirkuit Sachsenring Jerman 2019

Marc Marquez-Sachsenring (motogp.com)
Si Semut Merah (Marc Marquez) kembali menjadi pembalap tercepat di sirkuit Sachsenring Jerman setelah mengalahkan Maverick Vinales dan Cal Crutchlow yang berada di posisi dua dan tiga pada balapan yang di gelar hari ini (Minggu, 7/7/2019).

Memulai balapan pada posisi pertama Marquez langsung melesat mengambil alih balapan, walau sempat di bayang-banyangi oleh Alex Rins dan Maverick Vinales, namun Marquez semakin jauh di depan hingga terpaut waktu 2 detik dengan lawannya, ditambah lagi dengan insiden terjatuhnya Alex Rins sebelas putaran menjelang garis finish semakin menambah percaya diri Marquez.

Pada balapan Sachsenring ini Marquez juga menambahkan rekornya dengan menjadi pembalap yang menjuarai sirkuit Sachsenring dengan jumlah sepuluh kali secara berturut-turut, tiga kali pada balapan Moto 2 dan tujuh kali pada Moto GP, kemenangannya tersebut dirayakan dengan memegang balon dengan bentuk angka 10 yang kemudian dibawa dengan berkeliling oleh Marquez sebelum menuju podium.

Balapan Moto GP hari ini juga semakin memperjauh jarak poin Marquez (185) dengan Andrea Dovizioso (127) yang berada pada posisi dua klasemen sementara Juara Dunia Moto GP. Berikut hasil balapan Moto GP Sachsenring hari ini dan Klasemen sementara Juara Dunia Moto GP 2019.


Klasemen sementara Juara Dunia Moto GP 2019 setelah balapan di Sachsenring.


Post a Comment

0 Comments