Bukit Indah Simarjarunjung Pesona Keindahan Danau Toba

Foto di simarjarunjung
Danau Toba adalah danau terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara, danau yang mempunyai banyak kekayaan alam dan pesona keindahan alamnya yang sangat alami. Danau Toba yang mempunyai panjang 100 km dan lebar 30 km ini terletak didalam wilayah 7 kabupaten yang ada di Sumatera Utara yaitu, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Tobasa (Toba Samosir), Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Dairi, Kabupaten Karo, dan Kabupaten Samosir.
Dengan luasnya Danau Toba yang dikelilingi wilayah perbukitan yang alami membuat banyak masyarakat di sekitar Danau Toba menciptakan destinasi wisata yang bermacam – macam, begitu juga dengan tulisan saya kali ini tentang salah satu objek wisata di sekitaran Danau Toba yaitu Bukit Indah Simarjarunjung (BIS). Bukit Indah Simarjarunjung terletak di Kabuapten Simalungun sekitar 138 km dari Kota Medan dengan perjalan 3 sampai 4 jam, Bukit Indah Simarjarunjung berada di jalan lintas menuju Danau Toba tepatnya di  Jalan Simarjarunjung, Desa Butu Bayu Pane Raja, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.
Bukit Indah Simarjarunjung Menyuguhkan pemandangan perbukitan dan hamparan Danau Toba yang luas dibelakangnya, sangat cocok buat kamu yang suka foto – foto dengan pemandangan alam yang indah, untuk memasuki wilayah Bukit Indah Simarjarunjung (BIS) kamu harus mengeluarkan biaya Rp. 10.000 untuk sepeda motor, dan Rp. 20.000 untuk mobil. Untuk menambah daya tarik pengunjung masyarakat yang mengelola Bukit Indah Simarjarunjung juga menyediakan banyak photobooth yang berada tepat di ujung bukit, untuk foto – foto di photobooth yang disediakan kamu harus mengeluarkan biaya Rp. 5000/ photobooth yang disediakan, ada sekitar kurang lebih 10 photobooth yang tersedia tinggal kamu kalikan saja mau berapa photobooth yang kamu gunakan untuk mengekspresikan gayamu, cukup murahlah untuk liburan di akhir bulan.

Post a Comment

1 Comments

  1. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete